Sunday 20th October 2019

    Ade Yasin Minta Pelaku Industri Harus Ada Kontribusi Terhadap Masyarakat dan Pemerintah

    Ade Yasin Minta Pelaku Industri Harus Ada Kontribusi Terhadap Masyarakat dan Pemerintah

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Wilayah Gunung Putri adalah pelaku industri yang berada di utara Bogor, Kabupaten Bogor yang memiliki luas sebesar 56,28 Hektar dengan  kecamatan gunung putri yang terdiri dari 273 desa/kelurahaan. Selaku Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Gunung putri, Rabu (31/7).

    Kegiatan boling tersebut, selaku Bupati berterima kasih atas penyambutannya yang luar biasa, “Mudah-mudahan dengan sering kita  turun ke lapangan dan berketemu  langsung ke masyarakat dengan  bersilaturahmi maka hubungan masyarakat dengan pemerintah dengan banyak  persoalaanya bisa cepat diselesaikan. Nantinya jika masyarakat merespon dengan cepat kita pun akan cepat. Dengan ucapkan terima kasih, yang luar biasa  saya disambut oleh  masyarakat gunungputri disepanjang jalan, dengan meriah oleh anak-anak sekolah,”ujarnya.

    Ade Yasin menambahkan, Kecamatan Gunungputri sebagai wilayah industri tentunya memiliki kontribusi yang besar terhadap pemerintah daerah. Karena Wilayah Kecamatan Gunung putri berpotensi di wilayah industri. Sehingga masyarakat dengan para pengusaha industri disini memiliki  berkesinambungan dan kebersamaan sehingga ketika ada persoalan bisa lebih mudah diselesaikan,”Ungkapnya.

    Dalam sambutan Camat gunung putri, Juanda Dimansyah menuturkan dihadapan Bupati dan masyarakat membeberkan banyak prestasi yang diraih oleh Kecamatan Gunung putri dibawah kepemimpinannya. “ Tidak hanya prestasi yang dimilikinya, namun potensi yang dapat digalih. Selain itu, tidak main-main juga ada prestasi yang sudah dihasilkan  ditingkat internasional, yaiitu salah satunya Sutan Diego Armando pemain sepakbola kejuaraan dunia usia muda GOTHIA CUP di Swedia yang merupakan siswa SMAN 1 Gunungputri.

    Semoga dengan banyaknya potensi dan prestasi yang diraih, untuk kedepannya fasilitas di Kecamatan Gunungputri bisa lebih maksimal lewat bantuan Pemerintah Daerah,”tutur  Juanda. Pelaksanaan kegiatan boling, sebelumnya Bupati dan rombongan tiba di Setu Tlanjung Udik untuk penebaran benih ikan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Kantor PGRI Kecamatan Gunungputri. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri