Sunday 7th June 2020
    redwipnews.com

    Baznas Kabupaten Bogor Menyalurkan Bantuan Sebesar Rp 140 Juta, “Korban Bencana Alam

    Baznas Kabupaten Bogor Menyalurkan Bantuan  Sebesar Rp 140 Juta, “Korban Bencana Alam

    CIBINONG – WARTA INDONESIA  PEMBAHARUAN,  Aparat  Muspika  Kabupaten Bogor bersama Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Bogor membagikan 5.800 nasi boks dan 80 dus air mineral untuk ribuan warga Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri yang mengalami musibah bencana banjir bandang, pada Kamis (2/1/2020).

    Menurut Ketua Baznas Kabupaten Bogor, H. Lesmana mengatakan walaupun pembagian hanya  berkisar 5.800 nasi boks, mungkin tidak cukup karena ada 6.600 kepala keluarga yang menjadi  korban, ya setidaknya ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita, saat berada di Posko

    Terpadu Bencana Alam Banjir Bandang Desa Bojong Kulur. Lesmana melanjutkan, bantuan Baznas tersebut tidak diberikan hanya pada hari ini saja. Tetapi saat  kemarin, Sabtu (4/1/2020) sudah diberikan juga. Bahkan rencananya lusa jajaran Muspika  Kabupaten Bogor akan membagikan 3.500 paket seta sembilan bahan pokok kepada korban bencana alam banjir bandang dan longsor di wilayah barat Kabupaten Bogor.

    Selain wilayah Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri, Kita juga akan memberikan bantuan lagi kepada korban bencana alam yang di Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan  Nanggung, Kecamatan Jasinga, dan Kecamatan Cibungbulang berupa 3.500 paket sembako. Direncanakan hingga Sabtu lusa, nilai pemberian bantuan kepada korban mencapai Rp140 juta. Dana tersebut dari Baznas Kabupaten Bogor melalui pembayar zakat. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    Copyrihgt2019@PT. SILBERS M. STARS