Friday 15th November 2019

    Bouling Bupati Bogor “Kecamatan Dramaga, Lanjutin JLD Jilid II

    Bouling Bupati Bogor “Kecamatan Dramaga, Lanjutin JLD Jilid II

    BOGOR-WARTA INDONESIA  PEMBAHARUAN,  Pelaksanaan  kegiatan  Pemda  Kabupaten  Bogor yang  setiap Hari Rabu atau Boling (Rabu Keliling) di Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor (07/08) yang bertempat di halaman kantor kecamatan Dramaga  ataupun  perbatasan Sindang  Sari Kota Bogor, dilakukan oleh Bupati Bogor beserta kepala dinas dan jajarannya.

    Pertemuan  warga masyarakat setempat  dengan  Bupati dan Wakil  Bupati serta  jajarannya di halaman kantor  Kecamatan  Dramaga “mengusulkan dan meng’inginkan  JLD (Jalur Lingkar Dramaga) dilanjutkan  sampai batas Kampus  IPB  dapat  terwujud, dengan  APBD  (Anggaran Pendapatan  Biaya  Daerah) atau perubahan APBD  tahun  2019 ini. Saya selaku Bupati Bogor memerintahkan  Dinas  PUPR  untuk  menyusun  DED  (Detail  Enginering Design) jalur lingkar Dramaga II dan pembangunannya  pada  tahun  2020 mendatang, “Ungkap Ade Yasin.

    Lanjut  Bupati, proyek  pembangunan  JLD (Jalur Lingkar Dramaga) II nantinya  dapat berjalan lancar, agar kita membutuhkan bantuan  aparat desa  ataupun kelurahan  dan kecamatan  untuk tidak sembarangan mengeluarkan  izin terutama di daerah yang sudah akan dibangun JLD II. Saya meminta  aparatur desa maupun kecamatan jangan mengeluarkan izin di lahan yang akan dibangun jilid II. Karna tahun ini juga dilakukan pembebasan lahan, sebab kedepannya nanti pasti  harga jual tanah akan semakin naik, “Imbuhnya.

    Hal pernyataan ungkapan tersebut seirama dengan Camat Dramaga, Adi Henryana menuturkan proyek pembangunan JLD (Jalan Lingkar Dramaga) jilid II yang merupakan kelanjutan dari JLD jilid 1, dimana total luas panjangnya memiliki 1.48 Km.  Serta  kelanjutan proyek pembangunan  JLD  II nanti panjangnya  572 meter, untuk mewujudkannya pemkab  Bogor  harus membebaskan lahan seluas 2 hektar . Maka total keseluruhannya panjang JLD (Jalur Lingkar Dramaga sebesar 1,48 Km, “tutur Adi.

    Lanjut Camat Dramaga, usulan untuk pembangunan kantor Kec. Dramaga,  akan dirioritaskan untuk tahun 2021 dan akan langsung dibangun. Karna menunggu giliran kantor Kec. Pamijahan  dan  Kec. Jasinga  yang akan  dibangun tahun  2020. Harapan Camat, agar permasalahan-permasalahan yang ada di kecamatan  Dramaga dapat dibantu  oleh pemerintah  daerah untuk  mencairkan solusinya seperti  masalah banjir,  jembatan antar desa,kemacatan lalu lintas, “Ungkapnya. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri