Friday 15th November 2019

    Dedie Rachim “Membangun 2 Titik Shelter Buat Go-jek “Guna Mengatasi Kemacetan

    Dedie  Rachim “Membangun 2 Titik Shelter Buat Go-jek “Guna Mengatasi Kemacetan

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Dedie Rachim selaku Wakil Walikota Bogor, sangat memperhatikan nasib Gojek yang luntang lantung di jalan tidak ada tempat titik shelter penumpang yang ada di Kota Bogor. Maka Wakil Walikota Bogor  nantinya akan berencana membangun 2 Titik Shelter Penumpang. Hal  tersebut diungkapnya pada Selasa, (05/10/2019), dalam pertemuan kedua belah pihak.

    Menurut  Dedie Rachim, Pemerintah Kota Bogor akan membangun shelter atau pick up point di dua titik lokasi, yakni di Jalan Mayor Oking dan Paledang. “Dalam  pertemuan tersebut,  Go-Jek membahas tentang pembangunan Shelter. Hal ini berguna agar customer Go-Jek tidak tersebar di berbagai titik sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas di jalan raya ,” tutur Wakil Wali Kota Bogor.

    Lanjut  Dedie Gojek mengembangkan sistem baru, diberi nama Go Instan. Fitur baru. Dengan  tujuan mendukung Pemkot (Pemerintah  Kota) Bogor dalam perencanaan penataan transportasi di kawasan Stasiun Bogor, supaya tidak menimbulkan kemacetan  lalu lintas. “Dengan fitur baru, nantinya para penumpang Gojek akan berkumpul di satu titik saja ‘guna menjemput, jadi di sembarang.

     Sementara waktu Go-Jek akan membangun di dua titik lokasi. Nantinya kedepan mudah-mudahan akan bertambah,”tuturnya. Sementara itu, Manager Bisnis Area Development Go-Jek Indonesia, M, Ichsan Fikri menambahkan, fitur baru Go-Instant ini merupakan sebuah upaya dari Go-Jek Indonesia agar terurainya kemacetan di setiap titik penjemputan. “Biasanya membuat semrawut itu adalah  penumpang, sebab penumpang meminta jemput di sembarang tempat.

    Jadi nanti kita akan mengatur penumpang dan driver untuk menuju satu titik penjemputan. Lanjut  Ichsan, pihaknya akan menargetkan hingga akhir tahun 2019, untuk  pembangunan shelter di dua titik lokasi sudah rampung, sehingga dapat mengatasi permasalahan kemacetan yang ada di Kota Bogor. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri