Sunday 20th October 2019

    KANITREGIDENT SAMSAT KABUPATEN BEKASI AKP BAIT FERDINAND NESIMNAHAN, SH SELAMAT HUT BAPENDA PROV JABAR KE 48

    KANITREGIDENT SAMSAT KABUPATEN BEKASI AKP BAIT FERDINAND NESIMNAHAN, SH SELAMAT HUT  BAPENDA PROV JABAR KE 48

    CIKARANG-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN,  Kanitregident Samsat Kabupaten Bekasi AKP. Bait Ferdinand Nesimnahan, SH ucapkan selamat ulang tahun kepada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat ke 48. Ucapan tersebut mengingatkan berdirinya Bapenda Provinsi Jawa Barat yaitu 25 September 1971 – 25 September 2019.

    Ucapan selamat ini disampaikan kepada Bapenda Provinsi Jawa Barat ketika berbincang bincang dengan WIP Jumat, 27 September 2019 di Samsat Cikarang Kabupaten Bekasi. 

    Bapenda Provinsi Jawa Barat dalam usianya yang sudah matang maju terus untuk membangun Provinsi Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Bapenda Provinsi Jawa Barat berperan penting dalam pembangunan di Jawa Barat ini, merekalah yang berjibaku mengumpulkan berbagai dana dari masyarakat Jawa Barat baik berupa pajak Kendaraan bermotor dan lainnya kemudian dipergunakan untuk keperluan pembangunan Infrastruktur yang ada di Jabar. 

    Sebagai Kanitregident Samsat Cikarang Kabupaten Bekasi sekali lagi mengucapkan selamat kepada Bapenda Provinsi Jawa Barat ke 48. Bapenda  Provinsi Jawa Barat dengan motto menembus putaran waktu dengan Inovasi. 

    Lebih lanjut AKP Bait mengungkapkan Semoga semakin sukses kedepannya. Dan  koordinasi yang baik yang sudah terjalin selama ini bisa lebih baik lagi kedepannya. 

    Di Samsat ini ada beberapa unsur yang bergabung untuk bersama sama melayani Masyarakat. Ada  Bapenda Provinsi Jawa Barat, Kepolisian, Jasaraharja, Bank BJB. Semua kami di sini bergabung dengan tugas masing-masing bersama sama dengan motto melayani masyarakat dengan sepenuh hati. 

    AKP Bait Ferdinand Nesimnahan, SH Mantan dari Densus 88 ini adalah sosok yang smart dan bersahaja, ia mengaku bahwa dirinya selalu memantau pelayanan di Samsat dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik kepada masyarakat. Kan kita tau masyarakat sudah jauh datang dari tempatnya ke sini untuk membayar kewajibannya, tapi kalau tidak terlayani dengan baik kan kasihan.

    WIP ketika berada di Samsat melihat dan memperhatikan bahwa Kanitregident peduli dengan lingkungan kerjanya. Dia selalu memperhatikan dengan seksama dan memastikan pelayanan berjalan baik kepada wajib pajak.  (ROBERT ST)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri