Sunday 7th June 2020
    redwipnews.com

    Pembagian sembako Banprov Jawa barat di Kelurahan Cigadung,Kecamatan Cibeunying KalerKota Bandung

    Pembagian sembako Banprov Jawa barat di Kelurahan Cigadung,Kecamatan Cibeunying KalerKota Bandung

    BANDUNG – WARTA INDONESIA  PEMBAHARUAN, Minggu ( 17/05/2020) bantuan pemerintah saat turun kelapangan serta  dinantikan  dan  diharapkan oleh warga masyarakat Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung  yang  terealisasi bagi  warga terdampak wabah Covid-19.

    Bantuan pemerintah tersebut sangat disambut dengan  penuh kegembiraan serta  kebahagiaan pada saat menjelang hari Raya Iedul Fitri 1441.H Tahun 2020.

    Menurut informasi yang disampaikan oleh petugas lapangan dari  PT.POS Indonesia yaiitu Nandang  bahwa  secara teknis  pendistribusian  dan  pembagian telah  dilakukan dengan cara sistem komunitas yaiitu dengan  pembagian secara langsung  terhadap  warga di suatu tempat dimana yang sudah di tentukan oleh ketua RW/RT dengan ketentuan dengan tetap menjaga jarak sesuai dengan aturan protokoler seperti halnya dengan  memakai masker.

    Walaupun secara teknis, tidak  sesuai dengan  SOP (Standar  Operasional Prosedur) dengan alasan bahwa sekirannya tidak  dengan cara SOP dari pemerintah tidak  akan tercapai  target dalam waktu  yang  terbatas, “Ungkapnya  kepada  Warta Indonesia Pembaharuan.

    Pendistribusian bantuan  sembako di droup  secara langsung dari  gudang  PT. POS INDONESIA  ke seluruh tempat dan  pelosok di Indonesia.  Adapun  Banprov  ( Bantuan Propinsi) sembako tserdiri  dari yaiitu  10.Kg Beras, 4 buah Makanan Kaleng, 1.Kg Gula Pasir,  2 liter Minyak Goreng, 1.Kg Terigu dan  Vitamin C 1 paket  serta Mie Instan 16 bungkus dan tambahan berikut Uang Tunai sebesar Rp.150 Ribu.

    Dengan demikian Banprov (Bantuan  Propinsi) menjadi suatu kebahagiaan yang sangat bermanfaat  bagi masyarakat dan pengurus mulai dari tingkat  RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan, seperti halnya yang telah disampaikan petugas Kelurahan Cigadung Urip yang ikut memantau dalam  kegiatan,  selalu  bersyukur Alhamdulillah pembagian sembako Banprov berjalan baik dan lancar. (Asda)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    Copyrihgt2019@PT. SILBERS M. STARS