Friday 15th November 2019

    Pemilihan OSIS SMKN 1 Kota Bogor Priode 2019-2020

    Pemilihan OSIS SMKN 1 Kota Bogor Priode 2019-2020

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Pemilihan Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) SMKN 1 Kota Bogor masa priode 2019-2020, Kamis 24/10/2019 telah usai pemilihan dilaksanakan di halaman sekolah. Dari beberapa calon, akhirnya terpilih  Ketua  Osisnya bernama Aldo dan Wakil Ketua  Osis Mitha Febriana.

    Menurut salah satu panitia Osis yang bernama Nurmalia  Suci Fauziah mengatakan, Ketua dan Wakil ketua Osis SMKN 1 Kota Bogor yang terpilih “sebelumnya dipimpin oleh Plt. Kepala Sekolah Drs. Joni Alwis berkesempatan membuka acara pemilihan osis.

    Sambutan yang diberikan oleh Plt. Kepala Sekolah Drs. Joni Alwis menuturkan dengan berpesan kiranya agar semua siswa murid dapat berpartisipasi dalam pemilihan, baik ketua maupun wakil ketua osis, dengan kejujuran serta berdemokratis sesuai dengan pilihan masing-masing dan berhati murni tanpa ada pengaruh dari orang lain, “ Ungkapnya Suci Fauziah.

    Lanjut Suci Fauziah, nantinya jika Aldo dan Mitha terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Osis “mereka mampu menjalankan amanah dengan baik serta membagi tugas masing-masing dan tidak lupa kewajibannya sebagai pelajar siswa murid yang harus belajar dan bekerjasama dengan teman-temanya yang lain, “Harapan Saya.

    Sebagai Ketua Pemilihan Osis, Yuyus Supriadi merasa bersyukur dan lega karna pemilihan tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala. Saya mengucapkan “Alhamdulilah proses pemilihan Osis dari awal sampai akhir selesai tidak ada kendala. Kami mengharapkan pasangan yang terpilih ini, mampu menjalankan visi dan misinya sesuai  janji-janji saat mereka belum terpilih. (Herta)  

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri