Friday 15th November 2019

    Persiapan FIFA World Cup U-20 “Kabupaten Bogor Selaku Tuan Rumah

    Persiapan FIFA World Cup U-20 “Kabupaten Bogor Selaku Tuan Rumah

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN,  Tuan rumah FIFA World Cup U-20 dilaksanakan di Daerah Tingkat II Kabupaten Bogor adalah bagian dari  NKRI  (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang berlokasi di Stadion Pakansari Cibinong. Selaku Bupati Bogor, Ade Yasin menuturkan dalam Konfrensi Persnya “Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bogor menyiapkan anggarannya sebesar Rp. 100 Milyar untuk kegiatan acara FIFA World Cup U-20, diambil dari dana APBD Kabupaten Bogor.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bogor, yang  dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bogor, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Permukiman dan Penataan Ruang Kabupaten Bogor, Kepala Dispora Kabupaten Bogor , Ketua Koni Kabupaten Bogor, Kepala Bappenda Kabupaten Bogor di depan awak mediadan  ormas yang bertempat di stadion Pakansari Cibinong Bogor, Jumat (01/10/2019).

    Ade Yasin menambahkan anggaran sebesar Rp. 100 Milyar yang diperuntukkan nantinya, akan dipergunakan untuk merenovasi pembangunan gedung stadion  pakansari, seperti ngecat, memperbaiki saluran toilet dan lain-lain serta penataan akses menuju  stadion, dengan anggaran tersebut. Piala Dunia U-20, diikuti dari  24 negara termasuk Indonesia, yang dilaksanakan  pada tahun 2021 mendatang. Untuk  kapasitas penonton  di pakan sari  mempunyai  sebanyak 3000 Orang.

    Selain anggaran pendanaan dari  APBD  Kabupaten  Bogor sebesar Rp. 100 Milyar yang diutarakan  oleh Bupati Bogor, Ade Yasin  “juga meminta kepada Disparbud (Dinas Kebudayaan dan Parawisata) Kabupaten Bogor dan PHRI  (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) untuk menyiapkan paket wisata menjelang perhelatan Piala Dunia U-20. Agar nantinya memudahkan dan menambahkan kenyamanan wisata domestik mancanegara selama berdiam di wilayah Kabupaten Bogor, “tutur Ade Yasin. (Herta)         

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri