Tuesday 31st March 2020
    redwipnews.com

    Tekad Ketua IPJI Kota Bogor Terpilih, “Membangun &Mengedepankan Profesionalisme

    Tekad Ketua IPJI Kota Bogor Terpilih, “Membangun &Mengedepankan Profesionalisme

    BOGOR – WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Sejak terpilihnya Ketua IPJI Kota Bogor secara musyawarah dan dinamis oleh Ir. Maruli Siahaan  yang bertempat di cafe Buli-Buli pada Bulan Desember 2019 lalu, untuk masa  priode 2000 s/d 2025. Maka beliau bertekad akan membangun serta mengedepankan antar penggurus dan anggota secara profesionalisme.

    Maruli Siahaan selaku Ketua terpilih menyampaikan ucapan terimakasihnya atas atensi rekan-rekan Wartawan Jurnalis yang telah mempercainya untuk  memilih dengan memimpin  yang tergabung di   Organisasi IPJI Kota Bogor.

    Terpilihnya Ketua IPJI  tersebut, merupakan pengesahan dan pengukuhan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat 21 Pebruari 2020.  Maruli berharap, IPJI Kota Bogor untuk  kedepannya, agar dapat menjalin kemitraan yang baik antar anggota dan penggurus serta konprehensif yang berimbang dalam menyajikan suatu informasi melalui media cetak/online kepada publik.

    Lanjut Maruli, mengomentari ” tentang  seorang wartawan  yang bertugas  di wilayah manapun,  seorang  jurnalis  harus  ada atau  memiliki  wadah organisasinya  sangat perlu,  karna  disesuaikan atau dianjurkan dalam UU Pokok Pers No 40 tahun 1990.

    Nantinya  kedepan  IPJI  Kota Bogor, akan terus memberikan pelatihan jurnalis kepada anggota yang tergabung dan juga akan mencari pemasukan buat anggota, mulai dari liputan  berita  sampai  kinerja kegiatan OPD (Organisasi  Perangkat  Daerah)  untuk  dijadikan  bahan  publikasi atau advertorial, “ Ungkap Maruli.

    ” Dalam  kegiatan kinerja publikasi/Advetorial di OPD atu Instansi, natinya  kita akan mengupayakan agar ada pemasukan atau kontribusi  kepada  rekan-rekan wartawan,” tuturnya.  Maruli  juga menambahkan jika bagi mereka yang mendapatkan publikasi atau advertorial harus komitmen untuk memasang di media masing-maasing. 

    Selaku Sekretaris IPJI kota Bogor, Irfan Lubis juga menyampaikan dan mengharapkan bahwa mereka yang bergabung di  Organisasi  tersebut  harus kompak dan solid, berhubung  karena IPJI Kota Bogor, mampu dan bisa kita besarkan dan  tentunya  harus saling menyapa serta berkomunikasi dengan baik dan saling menghargai, tidak merasa pintar sendiri.  IPJI juga  perlu kebersamaan dan saling mendukung, tidak saling merendahkan.  “Mari bergabung di IPJI kota Bogor dengan sebuah komitmen,”pintanya.(Herta )

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    Copyrihgt2019@PT. SILBERS M. STARS