Sunday 7th June 2020
    redwipnews.com

    Terbentuknya IPJI Kota Bogor, “ Merupakan Hasil Musyawarah Rekan Jurnalis Bogor

    Terbentuknya IPJI Kota Bogor, “ Merupakan Hasil Musyawarah Rekan Jurnalis Bogor

    BOGOR – WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Sejak dua tahun  lebih kepemimpinan Ketua IPJI Kota Bogor Almarhum Iskandar Hasibuan, kegiatan yang dilaksanakan  Organisasi tersebut tidak berjalan (Facum) bahkan tidak seorangpun menggantikannya.  

    Namun diakhir  Bulan Nopember 2019, terbenaklah dipikiran salah seorang guru senior agar membentuk kembali dengan berkiprah IPJI Kota Bogor. Di awal  s/d akhir  Bulan Desember 2019 dilaksanakanlah beberapa  kali pertemuan rapat, untuk membahas  serta memilih ketua dengan cara musyawarah serta  membentuk struktur kepenggurusan IPJI Kota Bogor masa Bhakti 2000 s/d 2025.  

    Dari Hasil pemilihan  rapat secara  musyawarah  terpilihlah  Ir. Maruli Siahaan  sebagai Ketua IPJI Kota Bogor masa priode 2000 s/d 2025 yang dilaksanakan pertemuan di cafe Buli Buli Jalan Sanggabuana No 8 Kota Bogor. 

    Menurut Ketua  terpilih Maruli Siahaan mengatakan terbentuknya struktur kepengurusan IPJI  Kota Bogor adalah atas dorongan rekan rekan jurnalis, mengingat kepengurusan IPJI  beberapa tahun lalu,  setelah ditinggalkan almarhum Iskandar Hasibuan  yang  tidak  berjalan sebagaimana mestinya.”

    Lanjut  Maruli, Sebenarnya  saya sudah komunikasi dengan Dra. Ai Mulyani Mpd selaku  Ketua DPW IPJI Jawa Barat, dan juga Ketua DPP (Dewan Pimpinan  Pusat)  IPJI Lasman Y Siahaan SH MH  untuk meminta segera SK  penyusun struktur kepengurusan IPJI  Kota Bogor dengan  mengirimkan datanya ke DPW dan DPP,”Ungkap  Maruli.

    Selaku  Ketua DPW IPJI Jabar Ai  Mulyani beserta rombongan dari Bandung hadir dan duduk bersama struktur pengurus IPJI Kota Bogor yang terpilih untuk menyampaikan langkah langkah kedepan yang akan nantinya dilaksanakan oleh pengurus IPJI Kota Bogor,  dengan memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para Jurnalis di  organisasi IPJI Kota Bogor, Imbuh  Maruli.

    Hal tersebut seirama  dengan Ketua DPW  Jawa  Barat Ai Mulyani menambahkan dan berkomentar  serta memberikan penjelasan kepada pengurus IPJI Kota Bogor yang terpilih, tentang peranan PERS kedepan dan peluang peluang yang harus- diraih di tahun 2020. ” Para Jurnalis harus berani menulis dengan fakta dan jangan takut menulis, jika itu benar,” Ungkapnya.

    Ai juga memaparkan beberapa  kegiatan yang harus dilakukan oleh  para jurnalis  untuk kedepannya agar lebih dihargai keberadaannya, karena  memang dibutuhkan masyarakat, bukan sebagai musuh tetapi sebagai masukan informasi, tuturnya.

    Dalam rapat pertemuan DPW Jawa Barat dan Rombongannya beserta Penggurus IPJI Kota Bogor Minggu Lalu telah disepakati untuk Pengukuhannya dilaksanakan ada Hari Jumat  (21/02/2020) bertempat di cafe Buli-Buli, jalan Sanggabuana No. 8 Kota Bogor. 

    Susunan kepengurusan IPJI Kota Bogor, masa  Bhakti 2020-2025, yang akan  dikukuhkan  yaiitu Ketua  Ir. Maruli Siahaan, Wakil ketua bidang OKK, Ajeng Santibi, wakil ketua bidang antar lembaga, Ujang Basri, wakil ketua bidang penulis dan jurnalis, Hapataran Manalu, wakil ketua Humas, H. Hariri, wakil ketua bidang Multimedia, Jelino. Sekretaris : Irfan Lubis, Wakil Sekretaris Ruchman Hutahuruk.  Bendahara Herta Marta Simanjuntak, Wakil Bendahara Megaria. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    Copyrihgt2019@PT. SILBERS M. STARS