Tuesday 31st March 2020
    redwipnews.com

    Tower SmartFren Milik PT. IBS Di Pangalengan DIDUGA Tanpa Kantongi IMB

    Tower SmartFren Milik PT. IBS Di Pangalengan DIDUGA Tanpa Kantongi IMB

    KAB.BANDUNG – WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Pendirian menara telekomunikasi SmartFren milik PT. IBS setinggi 42 meter di Kp. Pada Awas Rt 04 Rw 16 Desa Margamulya Kec. Pangalengan yang tahap pembangunannya saat ini sudah mencapai proses finishing, DIDUGA tanpa dilengkapi dengan perijinan ( IMB ), hal tersebut saat wartawan WIP melakukan pemantauan di lokasi dan mempertanyakan masalah perijinan ( IMB ), lantas pihak pelaksana  PT. AMARTA yang merupakan Sub-Kontraktor daripada PT. IBS mengatakan bahwa perijinan masih sedang dalam proses.

    Sesuai hasil pantauan Wartawan  WIP tersebut, maka keterangan yang diperoleh dari  lapangan, maka DISINYALIR telah terjadi pelanggaran karena sesuai ketentuan yang berlaku dan tertuang dalam PERDA yang menyatakan bahwa setiap pendirian menara / tower telekomunikasi WAJIB kantongi ijin ( IMB ).

    Pelanggaran atas aturan dan ketentuan yang berlaku di wilayah Kabupaten Bandung yang di temukan WIP dilapangan, mungkin hanya salah satu diantara maraknya DUGAAN pelanggaran yang terjadi, dabn seharusnya hal ini menjadi perhatian serius BUPATI untuk segera menugaskan / memerintahkan pihak jajaran terkait guna melakukan penindakan secara tegas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

    Hingga diturunkannya berita ini, belum tampak adanya upaya penindakan dari pihak aparat berwenang khususnya SATPOLPP Kabupaten Bandung. Sikap dan tindakan tegas aparat berwenang perlu segera dilakukan demi tegaknya aturan sehingga diharapkan kedepannya akan membangun efek jera untuk para oknum pelaku pelanggaran, sekaligus membangun image positif di masyarakat.

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    Copyrihgt2019@PT. SILBERS M. STARS