Wednesday 29th January 2020

    Guru Pengajar SMKN 3 Bogor “Mendapat Peredikat Belajar Ke Prancis

    Guru Pengajar SMKN 3 Bogor “Mendapat Peredikat Belajar Ke Prancis

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Salah satu guru tenaga pengajar SMKN 3 Kota Bogor, mendapat peredikat sekolah ke Kota Nice Perancis. Menimba Ilmu di negara Perancis tersebut melalui hasil  beberapa tahapa seleksi  yang ada  di Kota Bogor. Kemudian melanjut  kejenjang  tingkat Jawa Barat. atau KCD wilayah 2..

    Sri Betty Simamora  adalah guru program keahlian kuliner SMKN 3 Bogor. Prestasi beliau  ditingkat KCD wilayah 2 Jawa Barat sangat tinggi berkontributor serta bekerja sama universitas Pakuan (UNPAK) Kota Bogor, dan dengan sekolah Indonesia Singapure (SIS).  Pihak  KCD Wilayah 2 menjelaskan bahwa seleksi tingkat Jawa barat diikuti oleh 15 peserta yang keseluruhannya adalah guru SMK.

    Pelaksanaan pendidikan yang akan diikuti  dimulai  dari 15 November 2019  sampai dengan Desember 2019. Nantinya  untuk kedepannya, ilmu  yang didapatnya dari sekolah  tersebut merupakan kiblat kuliner tingkat Nasional. Dengan harapan,  beliau  mampu mengembangkan Inovatif kuliner tingkat Jawa Barat khususnya di Kota Bogor, mempergunakan bahan baku tingkat lokal.

    Selaku  Kepala SMK 3 Kota Bogor, Uus Sukmara sangat mendukung kepada guru pengajar disekolahnya terutama buat saudara Sri Betty Simamora, yang berhasil memperoleh kesempatan belajar untuk menimba ilmu disekolah Vokasi Kota Nice Prancis. “Selamat  buat para guru tenaga  pengajar yang mau menimba  ilmunya. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri