Sunday 15th December 2019

    Joni Alwis, Mencegah Anarkis/TawuranTerhadap Siswa Murid SMKN 1 Kota Bogor

    Joni Alwis, Mencegah Anarkis/TawuranTerhadap Siswa Murid   SMKN 1 Kota Bogor

    BOGOR-WARTA PEMBAHARUAN INDOONESIA, Drs. Joni Alwis selaku Plt Kepala SMKN 1 Kota Bogor, tetap memberikan yang terbaik dan mendisiplin siswa murid SMKN 1 Kota Bogor untuk tidak melalukan anarkis atau tidak terpuji dengan melarang atau mencegah tawuran dengan  memberikan pelajaran keagamaan, dan Shalat Dhuha serta membentuk  karakter siswa murid agar tidak mudah  terprofokasi.

    Menurut Plt SMKN 1 Kota Bogor, Joni Alwis  mengatakan pihak sekolah kami selalu memberikan dengan  membiasakan pola senyum, sapa, salam, sopan dan santun (5S), bila  bertemu dengan temannya, kakak/adik kelasnya bahkan kepada guru/pegawai saat disekolah, bahkan diluar sekolah selalu bertegur sapa jika dan menghormati satu sama lain.

    “Lanjut Joni, saya sangat mendambakan siswa murid SMKN 1 Kota Bogor, jika kelak nanti menjadi generasi penerus bangsa yang tidak hanya cerdas secara intelektual, namun akan tetapi memiliki landasan Taqwa Iman yang kuat, agar berguna bekal mereka nanti dimasa depan atau yang akan datang, ” tutur Joni.

    ‘Saya mengharapkan siswa murid SMKN 1 Kota Bogor berakhlakul karimah dan berbudi pekerti yang arif dan bijaksana, serta berprestasi yang baik maupun  secara akademik dan non akademik yang dicita-citakan setiap sekolah, agar mampu bisa membangakan dirinya maupun sekolah serta keluarganya,” Ungkapnya.

    Komentar Nani Maryani selaku Waka Humas SMKN 1 Kota Bogor sangat aspresiasi mendukung kedisiplinan dan arahan kebijakan Plt kepala SMKN 1dan  program kegiatan sekolah yang dijalankan oleh sisswa muridnya, mengingat pentingnya mendidik kedisiplinan serta rasa toleransi terhadap siswa muridnya dengan saling menghormati kepada sesamanya.

    “Pihak sekolah tetap selalu mendidik terus siswa muridnya dengan memberikan ilmu dan akhlak yang tidak hanya bisa menjadi bekal selama belajar mengajar selama mengenyam pendidikan  disekolah, namun tetapi setelah mereka lulus nantinya mampu meng’implementasikan ilmu yang didapat dari sekolah, baik dalam memasuki dunia lapangan kerja maupun saat berada di tengah masyarakat,”Imbuh Nani. (Herta)

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri