Friday 15th November 2019

    Pemilihaan Ketua Osis SMAN 5 Kota Bogor Priode “2019-2020

    Pemilihaan Ketua Osis SMAN 5 Kota Bogor Priode “2019-2020

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN,  Tiga calon kandidat Osis (Organisasi Siswa Intra Sekolah ) SMAN 5 Kota Bogor untuk masa priode 2019-2020, memperebut kursi kepemimpinannya. Diantara ketiga calon tersebut bernama, Fathi  Muhammad  jurusan IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), M Raffi Fauzi dari jurusan IPA dan Atika Dewanti dari jurusan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), Rabu (23/10/2019).

    Selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Imam menuturkan kepada awak media (Wartawan) ketiga calon kandidat Osis tersebut adalah sama-sama kuat, yang artinya mempunyai kemampuan yang lebih dan tepat untuk mengisi sebagai ketua osis.

    Lanjut Imam, Kemampuan ketiga calon osis memiliki pemimpin yang nantinya, jika terpilih. Dan mereka ketiganya sukses dalam bidang akademik, sehingga tidak ada lagi salahnya mendalami ikut serta pencalonan Osis. Saya berharap, nantinya ketiga calon ini mampu menyambungkan kegiatan organisasi tidak melupakan kewajibannya dalam belajar “Ungkapnya.

    Dalam pemlihan Osis SMAN 5 Kota Bogor, masih tetap bekerjasama dengan KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah)  Kota Bogor dengan memberikan arahan dan petunjuk tentang tata cara pemilihan secara tepat dan akurat. Selain siswa murid yang memilih, para guru-guru, staf dan karyawan SMAN 5 Kota Bogor ikut serta memilih.

    Tujuan ini, agar proses demokrasi disekolah benar-benar berjalan dengan sempurna, berhubung usia anak-anak siswa murid baru memasuki masa pemilih pemula, sehingga saat-saat ini yang  tepat menentukan pilihannya sebagai sarana untuk belajar berdemokrasi. Pesan saya, nantinya siapapun ketua yang terpilih dapat melaksanakan komitmennya sehingga menjadi tauladan dalam tingkah kesehariannya. (Herta)     

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri