Friday 15th November 2019

    Saling Berbagi Serta Berqurban “Mendidik Siswa Murid Ber’akhlak

    Saling Berbagi Serta Berqurban “Mendidik Siswa Murid Ber’akhlak

    BOGOR-WARTA INDONESIA PEMBAHARUAN, Ajaran nabi Rasul,  Saling berbagi dan berkurban  kepada  siswa  murid  dan sesamanya  merupakan  teladan  yang  diiterapkan disetiap sekolah untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H. Peringatan hari besar agama tersebut  dilaksanakan di SMKN 3 Bogor dengan memotong sebanyak  3  sapi dan 6 kambing, yang bertempat di halaman sekolah jalan Pajajaran Kota Bogor, Minggu (11/08).

    H. Damanhuri selaku Ketua Panitia pelaksana dan juga guru agama di SMKN 3 Kota Bogor menuturkan sumbangan hewan yang dikurban sebanyak 9 ekor yang diberikan oleh para guru, siswa murid dengan hasil tabungan serta  yayasan Al  Kahfi ikut serta yang menaungi. Pembagian qurban di SMKN 3 Bogor disalurkan melalui kupon kepada masyarakat setempat atau warga disekitar sekolah.

    Dalam hal yang sama, saat acara perayaan Idul Adha 1440 H, Selaku Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Bogor, Uus Sukmara menambahkan dalam peringatan Idul Adha kita mengajarkan untuk peduli dan  berbagi  kepada seluruh siswa murid  yang setiap tahun dilakukan oleh keluarga besar SMKN 3 Kota Bogor kepada sesama warganya.

    Mudah-mudahan saya berharap dengan pelaksanaan Idul Adha yang kita laksanakan setiap tahunnya, dapat bermanfaat  yang lebih baik serta menjadikan ilmu bagi siswa didik kami, agar betapa pentingnya berbagi kepada sesama dan terlebih-lebih kepada masyarakat yang kurang mampu, ‘”Imbuhnya. (Herta)  

    banner 468x60

    Subscribe

    Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

    No Responses

    Comments are closed.

    copyrihgt2019@PT.surya insan mandiri